Posted in Surat

Love Letter (Surat Cinta Dari Seorang Gadis Biasa)

Kota Selong, 30 januari 2015

Assalamuaikum wr…wb.

Dear, kamu yang ku rindukan…

Bagaimana kabarmu hari ini, calon imam idamanku ? semoga senyuman kebahagiaan selalu bersamamu di seberang sana. Tidak seperti aku di sini yang selalu teringat akan setiap kenangan bersamamu. Aku sengaja mengayunkan sebuah pena di atas kertas untukmu. Ada serangkai kalimat yang tidak bisa ku ungkapkan langsung padamu.

Bismillahirrahmaanirrahiim …

Jujur… sejak pertemuan kembali denganmu 2012 silam, aku terhipnotis dengan cahaya keteduhan yang terpancar dari wajahmu. Aku tak percaya itu kamu. Seorang sahabat kecil yang pertama kali ku kenal. Tapi, apapun itu aku selalu bersyukur pernah selalu bersamamu dalam nuansa persahabatan. Hingga aku merasakan getaran asing yang sebelumnya tak pernah merajai perasaanku. Itukah karunia sang Kuasa untuk sebentuk hati yang masih hampa ?

Minggu sore di bulan-bulan awal 2013. Terimakasih untuk kejujuran hatimu yang telah menyimpanku. Akupun begitu … . Atas sujud ilahi yang tak pernah mampu ku rangkaikan dengan deretan kalimat, atas tasbih hidup yang tak sedikitpun mampu ku cegah. Aku mencintaimu. Tapi aku sadar, kita tidak bisa menjadi sepasang kekasih seperti remaja lainnya yang saling memiliki. Aku masih ingat dengan keputusanmu yang ingin lebih dulu menggapai kesuksesan.

Kamu yang ku sayangi,

Mungkin sekarang aku hanya bisa mempersembahkan segenap rasaku untukmu. Tapi aku percaya dengan keindahan rencana Tuhan untuk umatnya. Jika memang kita diciptakan untuk bersama, kita pasti akan bertemu kembali. Dan semoga pertemuan itu menjadikanku yang halal untukmu dan kamu yang dihalalkan untukku.

Wassalam…

Gadis yang selalu menantimu

Author:

An ordinary girl :)

Leave a Reply

